Senin, 23 Mei 2011

Janji Seorang Mahasiswa Pendidikan

Saya merasa belum sempurna dalam mengajar di PLP, masih banyak kekurangan disana-sini, kesalahan disana-sini. Tapi saya akan terus belajar, di sekolah yang akan saya ajar nanti saya akan lebih baik dari sekarang. Saya akan terus meningkatkan kemampuan mengajar saya. PLP adalah gerbang awal saya menjadi guru. Saya sudah memasuki gerbangnya. PLP adalah peningkat mimpi saya untuk menjadi seorang guru.

PLP membuat saya banyak belajar tentang keanekaragaman siswa, masalah-masalah yang terjadi di sekolah, hambatan dalam mengajar, dan upaya untuk mengatasi gangguan dan hambatan dalam mengajar.

Saya berjanji, saya akan menjadi guru profesional yang akan membuat pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia tidak lagi membosankan. Saya akan membuat pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia adalah pelajaran yang ditunggu oleh murid-murid.

Saya akan menggunakan kemampuan saya untuk membuat murid-murid memiliki keterampilan Bahasa dan Sastra Indonesia yang baik.

24 Mei 2011